Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Sabtu, 20 Oktober 2012

Drama Korea; KING 2 HEART


Setting cerita diambil pada pemerintahan Korea modern yang mengambil bentuk institusi kerajaan/ monarki. Lee Jae Ha (Lee Sung Gi) adalah pangeran yang sama sekali tidak tertarik dengan masalah politik, suka menghamburkan uang, dan bermain perempuan. Kakaknya  Lee Jae Kang  yang merupakan Raja Korea Selatan, memaksanya Jae Ha untuk mengikuti kolaborasi militer dengan Korea Utara untuk menjadikannya dewasa.

Sementara itu Kim Hang Ah (Ha Ji Won) seorang pasukan militer khusus Korea Utara mengikuti kolaborasi yang sama dan sekamar dengan Jae Ha.Tiba-tiba saja pernikahan antara Pangeran Korea Selatan dan gadis dari Korea Utara diatur, Jae Ha dijodohkan dengan Hang Ah.

Tak lama kemudian Raja Korea Selatan dibunuh oleh rezim Club M, John Mayer. Kisah sesungguhnya dimulai, ketika kisah cinta dibumbuhi intrik politik dan pembunuhan.

Ha Ji Won di sini sangat cantik dan SANGAT sadar fashion!
Love it!
Opini saya pribadi, Anda akan menemukan atmosfer tak jauh beda denganCity Hunter pada film ini. Tapi film ini LEBIH BAGUS dari City Hunter. Karakter tokoh-tokohnya jauh lebih matang, plot cerita lebih tertata (memang masih ada sedikit plot hole, tapi tidak sebanyak di City Hunter), dan pemain-pemain pendukungnya juga SANGAT bagus-bagus. Atmosfer intrik politik dan kisah percintaan mereka terbentuk dengan baik. Mereka yang suka kisah cinta mengharukan tapi ga menye-menye, bisa menonton drama sepanjang 20 episode ini. Film ini KEREN karena tak hanya berkubang pada cinta dua manusia, tapi juga cinta terhadap tanah air, keluarga, dan juga kemanusiaan. #acungijempoldeh :D



1 komentar:

  1. Hai Mita, mohon cantumkan asal referensi tulisan di atas yah. sebab itu etika dalam dunia blog :) http://whentheheartchimes.blogspot.com/2012/06/drama-korea-king-2-heart.html

    salam, Annesya

    BalasHapus