Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 11 November 2012

Drama Korea Jackal


 Jackal is Coming


Film terbaru dari Kim Jae Joong JYJ "Jackal is Coming" baru-baru ini dikabarkan sudah dijual kepada enam negara, termasuk ke Indonesia.
film bergenre aksi ini akan rilis perdana pada 15 november 2012 di korea selatan. Pada tanggal 8 November, Lotte Entertainment mengungkapkan bahwa film Jackal is Coming telah dijual ke Jepang, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Brunei sebelum rilis di Korea.

Alasan terbesar untuk penjualan ke luar negeri dari film ini tidak lain karena aktor utamanya Kim Jae Joong JYJ sangat populer di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa serta aktris Song Ji Hyo yang populer dari penampilan rutinnya di Man Running SBS.

Perusahaan distribusi film untuk Jepang mengatakan, "Jae Joong adalah salah satu penyanyi Korea yang paling populer di Jepang. Kami mengharapkan bahwa film tersebut akan menjadi hit box office karena dia aktor yang baik dan ia muncul sebagai selebriti top dalam film. "

The Jackal is Coming adalah film komedi yang bercerita tentang seorang pembunuh perempuan bernama Bong Min Jung (Song Ji Hyo) yang disewa untuk membunuh seorang artis populer Choi Hyun (Jaejoong), dia kemudian menculik artis tersebut dan mencoba untuk membunuhnya sesuai permintaan bosnya.. Film ini akan tayang di bioskop lokal Korea tanggal 15 November 2012.


Berikut Trailer Dari film Jackal Is Coming :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar