Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 11 November 2012

Manajer EXO Tampar Penggemar di Bandara



Sebuah video yang memperlihatkan manajer EXO menampar salah seorang penggemar di bandara baru-baru ini muncul dan jadi perbincangan hangat netizens. Video diunggah di Youtube dengan judul "SM Manager hits Fangirl in front of EXO-M's Tao"


Menurut kabar berita seperti yang dilansir Soompi, Video ini direkam pada bulan Agustus ketika artis SM Entertainment tiba di Bandara Gimpo.

Dalam video sangat jelas terlihat ketika EXO melewati gerbang, salah satu penggemar mengenakan seragam sekolah dan kacamata, sambil memegang kamera mendekati anggota EXO, dan sang manajer muncul dari samping kemudian menampar dahi perempuan tersebut.

Netizens yang melihat video tersebut menyatakan kekecewaan mereka terhadap manajer tersebut, yang kabarnya orang tersebut adalah manajer yang sama ketika terjadi insiden pemukulan terhadap satu penggemar SHINee di bandara tahun 2010 lalu.

SM Entertainment megatakan, "Itu adalah insidens yang terjadi Agustus lalu, kami sangat menyesal karena menyebabkan hal ini terjadi dan kami pastikan akan mencegah hal ini terjadi lagi. "

Namun SM tidak mengkonfirmasi apakah orang itu orang yang sama atau bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar