Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 11 November 2012

Lee Seung Gi Sukses Gelar Fan Meeting di Jakarta



Aktor multitalenta Lee Seung Gi sukses menggelar jumpa penggemarnya di Indonesia Minggu malam (4/11). Bertempat di halaman parkir Mall Taman Anggrek Jakarta, Lee Seung Gi menghibur para Airen (penggemar Lee) melalui acara "Tonight with Lee Seung Gi". 


Aktor pemeran utama serial The King 2 Hearts ini membuat sekitar 3.000 Airen tampak gembira oleh atraksi permainan, sesi tanya jawab, dan konser mini membawakan beberapa lagu populernya.

Acara dibuka dengan lagu 'Losing My Mind', sebuah single yang diambil dari serial My Girlfriend is Gumiho, disambut teriakan dan nyanyi bersama dengan penonton yang mayoritas sudah hafal lagu yang liriknya berbahasa Korea itu.

Hanya satu lagu untuk pemanasan jumpa fan itu. Kemudian penyanyi, aktor, dan pembawa acara ini mengajak para penonton naik ke panggung. Mereka diajak bermain, mulai dari tebak perjalanan karier, menggambar sosok wanita idola Seung Gi, menari, hingga menebak lagu. 

Bagi Airen yang setia, pertanyaan yang detail, seperti ke kota mana tujuan pertama acara 1 Night 2 Days yang dibawakannya, pun berhasil dijawab. Yang gagal juga cukup puas, sebab semua Airen yang naik panggung tak menyia-nyiakan kesempatan berada di dekat idolanya. Tak ada yang alpa untuk memeluk Lee Seung Gi berulang kali.

Lee Seung Gi memang pandai mengambil hati penonton. Ia acap bergurau dengan peserta yang terpilih ke panggung, tapi salah jawabannya. "Kamu menggambar sosok wanita idolaku seperti hantu Halloween," ujar dia, yang langsung disambut tawa seluruh penonton.

Lelaki yang tengah mengambil gelar master perdagangan internasional ini pun memuji fan Indonesia. Sebab, mayoritas yang datang hafal detail perjalanan karier dan karyanya. "Saya sebenarnya ingin mengetahui apakah kalian suka saya karena dari drama, atau menyanyi, atau memang fan dari semuanya," ujar Seung Gi.

Sambutan para penggemar Lee Seung Gi juga tak kalah heboh. Mereka sengaja membuat sebuah video persembahan dari berbagai fanbase Airen di seluruh kota di Indonesia. Tak lupa sebuah tumpeng dihadiahkan untuk menyambut Seung Gi ke Indonesia. "Dari semua fan meeting, reaksi Indonesia yang terbaik," kata dia, yang seperti biasa, disambut teriakan para penonton yang mayoritas adalah perempuan.

Di paruh terakhir, Seung Gi menutup acara itu dengan mini konser. Ada enam lagu yang didendangkannya, diantaranya Aren't We Friends, Will You Marry Me, Smile Boy, Let's Go On A Vacation, Love Time dan lagu penutup Slave. 

Tidak seperti artis Korea lainnya, Lee Seung Gi membujuk penonton untuk menyelesaikan jumpa fan. "Jadi saya kasih satu lagi, ya, tapi habis ini selesai, karena kalau saya terus di sini, nanti jadwal bertemu Airen di negara lain akan terganggu," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar