Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Sabtu, 03 November 2012

Wonder Girls Sukses Gelar Konser "Wonder World Tour in Jakarta 2012"


konser wonder girls di Jakarta

Wonder Girls sukses menggelar konser tunggal pertama mereka "Wonder World Tour in Jakarta 2012" Sabtu malam 3 November 2012. Bertempat di Tennis Indoor Senayan girlband dari JYP Entertainment ini berhasil menyuguhkan penampilan spesial untuk para Wonderful (penggemar Wonder Girls) Indonesia.


Sun Ye, So Hee, Ye Eun, Yoo Bin, dan Hye Lim langsung menggebrak dengan lagu "Like This", langsung disusul dengan lagu "Nu Shoes", "Sweet Dream", "The DJ is Mine".

Mengenakan gaun penuh glitter yang mampu berubah warna jika disorot cahaya lampu, Wonder Girls juga menyapa penonton dengan bahasa Indonesia "Apa kabar Indonesia dan kami kangen kalian." "Fans Indonesia sangat menyenangkan dan kami senang bertemu kalian," ujar So Hee.

Yang menarik perhatian di konser Wonder Girls kali ini, Yenny, Yubin, Lim, Sun, dan Sohee, membuktikan ucapan mereka akan mengenakan kostum spesial ketika konferensi pers sebelum konser.


konser wonder girls indonesia

Kelima personel Wonder Girls tampil terbalut kebaya modern ketika membawakan lagu Real dan Be My Baby. SunYe mengenakan kebaya ungu, Yubin kebaya merah, Lim dengan kebaya biru, Sohee dengan kebaya merah muda dan Yenny dengan kebaya hijau.

Bukan cuma itu, personel Wonder Girls juga tampil membatik bahkan sempat menari Jaipong sambil membawa keranjang buah. Penampilan tersebut membuat Wonderfuls berteriak histeris. 

Aksi solo para personel juga memukau penonton. Yenny yang bernyanyi solo membawakan Hello to Myself. Lalu vokal Sun terasa indah ketika menyentuhTouch. Lim tampil sporty membawakan Act Cool dandanannya mirip Jennifer Lopez di video klip Jenny From The Block. Masing-masing personel bernyanyi solo kecuali Yubin.

Setelah sempat membagi-bagikan kaus di tengah-tengah konser dan menyanyikan lebih dari 20 lagu, Wonder Girls akhirnya menutup konser dengan hits mereka yang sempat bertengger di tangga lagu Billboard Hot 100, Nobody. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar