Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 11 November 2012

Isu Kiamat Tanggal 23-25 Desember 2012?


Isu Kiamat Tanggal 23-25 Desember 2012? - Sejatinya tidak ada satu manusia pun yang tahu kapan kiamat akan datang. Semuanya merupakan rahasia yang Maha Kuasa. Namun, baru-baru ini beredar isu kiamat 2012 terbaru di BBM. Jika sebelumnya publik dihebohkan dengan ramalan kiamat suku Maya, maka ramalan kali ini beda. Kiamat ini diramalkan terjadi pada tanggal 23-25 Desember 2012. Tidak hanya itu, si pembuat pesan juga menautkan video yang berisikan pernyataan dari pihak NASA dalam bahasa Jepang, tentang 'persiapan' manusia menghadapinya. Berikut berita lengkapnya seperti dikutip inilah.com, Jumat, 7-September-2012.


Di BBM hari ini beredar pesan bahwa pada tanggal 23-25 Desember 2012 nanti bakal ada 'pemadaman total' dari planet-planet selama terjadi alignment (penyejajaran) dari alam semesta.

Pesan tersebut juga menyebutkan bahwa 'menurut' para ilmuwan pemadaman planet tersebut akan terjadi selama tiga hari, mulai tanggal 23 Desember.

"Saat inilah terjadi keselarasan alam semesta, di mana Matahari dan Bumi akan menyelaraskan diri untuk pertama kali. "Bumi akan beralih dari dimensi ketiga saat ini ke dimensi nol, kemudian beralih ke ke yang lain," tulis pesan BBM tersebut.

Selain itu, sang pengirim pesan juga menautkan link video YouTube, berisikan pernyataan pihak NASA dalam bahasa Jepang, tentang 'persiapan' manusia.

sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5821

Tidak ada komentar:

Posting Komentar