Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Sabtu, 10 November 2012

Media Cina Laporkan PSY dan YonnA SNSD Selingkuh



Sebuah pemberitaan surat kabar dari Cina yang juga didistribuskan ke Hong Kong dan Taiwan baru-baru ini menarik perhatian netizens bahkan mengundang kritikan tajam dari para Sone (penggemar Girl's Generation/SNSD). 


Pada tanggal 2 November, surat kabar tersebut memberitakan, "Psy berselingkuh dengan Yoona SNSD."

Mereka mengklaim, "Psy saat ini populer di seluruh dunia dan memberikan wawancara kepada sumber berbagai media. Namun, ia jarang berbicara tentang istri dan dua anak perempuannya. Itu karena dia punya hubungan dengan Yoona SNSD sejak enam bulan lalu sebelum 'Gangnam Style' menjadi hit di seluruh dunia. "

Surat kabar tersebut juga mengatakan, "Ketika Psy sedang memproduksi album penyanyi lain, dia mengadakan pesta. Yoona menghabiskan waktu sendirian di pesta, tapi dia segera jatuh cinta dengan Psy saat ia menciptakan suasana yang bersahabat. Istri Psy tahu tentang fakta bahwa Psy sedang berselingkuh dibelakangnya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak ingin merusak keluarganya. Yoona juga ditanya tentang Psy di acara fashion show Westwood Vivian pada tanggal 2 November, tapi dia tidak menjawab. "

Laporan media ini menarik perhatian, mengundang kemarahan, kelucuan bahkan ada yang mengatakan sangat konyol, sementara dari kedual agensi YG dan SM mengatakan bahwa klaim tersebut tidak layak ditanggapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar