Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 04 November 2012

Meski Sakit Kim Jaejoong Tetap Gelar Jumpa Fans Di Jakarta



Kim Jaejoong JYJ sukses menggelar "Kim Jaejoong 1st Asia Fanmeeting in Jakarta" Sabtu malam (3/11) di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Meski harus tampil dalam kondisi sakit, Jaejoong tetap menghibur sekitar 3500 lebih penggemar setia yang hadir di acara tersebut.

Sebelum terbang ke Indonesia, Jaejoong dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit. Tenggorokan Jaejoong dinyatakan bermasalah dan tak boleh bicara sepatah kata pun oleh dokter. Selama acara jumpa fans, Jaejoong menggunakan iPad untuk menjawab pertanyaan dari MC (Ichsan Akbar).,

Fanmeeting dibuat layaknya dalam sebuah talk show acara televisi. Kim Jaejoong yang tak bicara sepatah kata pun menggunakan alat bantu berupa iPad. Apapun yang akan ditanyakan oleh Ichsan Akbar, akan ditransfer ke seorang translator yang duduk di samping Jaejoong. Setelah itu Jaejoong pun akan mengetik jawabannya melalui iPad. Meski tampak sangat sakit dan lemah, ia terus berusaha untuk tersenyum kepada penonton. 

Jumpa fans dibuka dengan membahas seputar film terbarunya 'Jackal is Coming', dengan menampilkan beberapa potongan adegan dibelakang layar film tersebut. Juga beberapa drama hits yang ia bintangi seperti Protect the Boss dan Dr. Jin.

Soundtrack drama 'Dr. Jin' yang berjudul 'Living Like A Dream' pun dilantunkan bersama-sama dengan panduan video beserta teksnya di layar raksasa di tengan dan kanan kiri panggung.

"Saya sedih enggak bisa berbicara, hanya bisa duduk, saya takut mengecewakan fans saya, Saya merasa tidak enak karena harus menulis pakai iPad. Saya sekarang iri pada MC dan translator karena kalian bisa bicara dan bercanda dengan fans," ungkap Jaejoong.

Meski demikian untuk menghibur penggemarnya, Jaejoong akhirnya foto bersama dengan setiap 40 penggemar untuk kali shoot. Menurut MC, Jaejoong sendiri yang meminta acara foto dan salaman itu dengan fans. Acara selesai sekitar pukul 21.00 WIB ditutup dengan video project dari fans berisi kumpulan foto-foto dari fans Kim Jaejoong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar