Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Sabtu, 10 November 2012

Loen Entertainment Tanggapi Rumor IU dan Eunhyuk Super Junior



Rumor seputar hubungan penyanyi cantik IU dan anggota Super Junior, Eunhyuk akhirnya ditanggapi oleh Loen Entertainment selaku agensi IU.

Baru-baru ini netizens dikejutkan dengan sebuah foto bersama antara IU dan Eunhyuk yang ditweet dari akun twitter IU (lily199iu). Meski foto itu cepat dihapus dua menit setelah diposting, namun ternyata foto secepat kilat menyebar diinternet bahkan sempat jadi trending topik twitter "#IU and Eunhyuk"

Terlihat dalam foto diatas, keduanya tampak berbaring di tempat tidur seperti pasangan suami istri. Meski terlihat samar-samar, banyak netizens mengatakan itu adalah foto asli keduanya, namun ada juga yang beranggapan akun Twitter IU dihack dan foto hasil olahan photoshop digunakan.

Loen Entertainment langsung membuat pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Mereka membenarkan itu adalah foto IU dan Eunhyuk yang diambil saat Eunhyuk mengunjungi IU yang sedang sakit pada saat itu.

Loen mengatakan "Kami ingin merilis pernyataan resmi kami mengenai foto yang diupload melalui akun Twitter IU. Pertama-tama, kami ingin mohon maaf atas ketidaknyamanan pada para penggemar IU dan Super Junior. Foto tersebut diambil saat Eunhyuk mengunjungi IU yang sangat sakit pada saat itu. Dini hari ini, IU sengaja mengupload foto pribadi tersebut ketika dia memperbarui akun Twitter-nya."

Mereka malanjutkan, "IU juga meminta maaf atas kesalahannya yang menimbulkan ketidaknyamanan bagi Eunhyuk. IU dan Eunhyuk telah menjadi teman dekat dan rekan sejak debut IU. Eunhyuk juga dekat dengan keluarganya, bahkan sering makan siang bersama ibu IU. Kami dengan rendah hati meminta Anda untuk tidak membuat asumsi atau menyebarkan desas-desus palsu atas kejadian ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar