Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 11 November 2012

Profil dan Biodata Lengkap Diego Michiels

Diego Michels lahir di Deventer 8 Agustus 1990. Masuk skuad Go Ahead Eagles di divisi dua (eerstedivisie) sejak musim kompetisi 2009/2010. Diego meniti karir bola di klub amatir, dvv RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior.

Profile biodata foto Patrick Wanggai  


Foto Profil Diego Michiels | Pemain Inti Timnas U23
Foto Profil Diego Michiels | Pemain Inti Timnas U23 | Diego Michielsmerupakan pemain naturalisasi asal Belanda, yang berjuang untuk dapat masuk daftar pemain inti Timnas U23 yang akan diterjunkan ke SEA Games XXVI/2011, 11-22 November 2011.

Di antara para pemain U23, Diego Michiels cepat menyesuaikan dan tidak ada masalah dengan pemain lainnya. Ia juga baik, meski masih belum bisa menyesuaikan makanan dan berbahasa Indonesia, itu bukan kendala baginya. 

Diego Michels ingin fokus ke sepakbola dan tidak ingin bermain film atau menjadi bintang iklan, yang akan membuatnya tidak fokus kepada Bola.

Diego Michiels mengungkapkan : "Saya sangat senang dan bangga bisa tergabung dalam Timnas U23sehingga bisa ikut bermain di SEA Games nanti. Kondisi persepakbolaan disini cukup menyenangkan. Indonesia memiliki tim yang kuat dan semakin berkembang dalam permainan,".

Foto Profil Diego Michiels | Diego Michiels mempunyai potensi bagus dan tetap bertahan dalam skuad Garuda Muda di bawah asuhan Rahmad Darmawan.

Foto Profil Diego Michiels | Pemain Inti Timnas U23

Diego Michiels mempunyai postur tubuh yang cukup ideal sebagai pemain belakang Timnas, yakni 180 centimeter. Kemampuan Diego dalam membantu serangan juga cukup mumpuni, dan hal tersebut dibuktikan ketika memberikan assist kepada Titus Bonay dalam pertandingan uji coba menghadapi Persiba Bantul.

Diego Michiels yang memiliki tatto di sejumlah bagian tubuhnya juga tampil cukup stabil, ketika Rahmad Darmawan mereposisi Diego sebagai bek kiri maupun bek tengah, bahkan sebagai seorang gelandang bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar