Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Minggu, 04 November 2012

Twitter Kim Jae Joong di Hapus atau Hack?



Pagi ini para penggemar Kim Jae Joong JYJ dikejutkan dengan hilangnya akun twitter idola kesayangan mereka @mjjeje, Kim Jae Joong .

Tweet terakhir Kim Jae Joong menulis "Aku benar-benar sedang dihukum.... " Dia kemudian merubah nama pada profilnya lalu beberapa jam kemudian account-nya sudah hilang hanya tiga jam setelah ia menulis, "Ah .. aku kedinginan .. Kepalaku sakit .. Pokoknya .. Jackal is Coming."

Para penggemar terus mencari tau apa penyebab akun twitter Jaejoong dihapus, namun sebagaian penggemar ada yang menduga bahwa akun sudah dihack / diambil orang lain.

Sebelumnya, Kim Jae Joong selalu berhubungan dengan para penggemarnya melalui Twitter. Bahkan baru-baru ini ia di ekspos media menjadi selebriti Korea yang paling banyak memiliki jumlah follower lebih dari satu juta pengikut.

Para penggemar Jaejoong mengatakan, "Saya harap itu hanya kesalahan, Dia bilang dia akan pergi jika account-nya di hack sekali lagi, mungkin account-nya sudah di hack lagi"

Kim Jae Joong baru-baru ini membintangi film layar lebar terbaru Jackal is Coming yang akan premiere pada tanggal 15 November, ia juga akan menggelar jumpa penggemar di Indonesia pada 3 November di MEIS Ancol Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar