Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Kamis, 01 November 2012

Lee Seung Gi Akan Rilis Album Baru Bulan November


lee seung gi.jpg
Aktor Lee Seung Gi kembali akan segera merilis album baru pada akhir November mendatang. Agensi Lee Seung Gi mengumumkan pada tanggal 31 Oktober, bahwa Lee akan kembali pada akhir November dengan mini album baru.

Untuk menggarapa mini album barunya tersebut Lee Seung Gi akan bekerjasama dengan salah satu musisi independen terkenal di Korea, Epitone Project, dengan ide yang disarankan pertama oleh Lee Seung Gi sendiri. Mini album ini juga akan mencakup lagu yang dibuat oleh Lee Seung Gi.

Juru bicara Lee mengatakan, "Lee Seung Gi mencintai musik Epitone Project, sehingga ia memintanya untuk menghasilkan EP barunya. Epitone Project akan menulis lagu untuknya. Sebagian besar lagu-lagu akan dibuat slow dan menenangkan dengan lirik yang sangat mengesankan. " 

Album Lee Seung Gi terbaru ini dijadwalkan akan dirilis pada 22 November dan semua trek akan terlebih dulu dibawakan dalam konser Lee Seung Gi tanggal 1 dan 2 di Gymnastics Stadium - Seoul Olympic Park.

Sementara itu masih berita terkait tentang Lee Seung Gi, aktor ini baru saja dipilih sebagai duta kehormatan online untuk pemilu dari Komisi Pemilihan Nasional Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar