Enjoy in here, dont forget to join yeahh....

Kamis, 01 November 2012

Siwon Super Junior Bicara Karakternya di "The King of Drama"


Siwon-Super-Junior--The-Kin.jpg
Choi Siwon Super Junior baru-baru ini berbicara pemikirannya tentang hubungan dan hari Natal yang sebentar lagi akan dirayakan. Siwon berbicara pada konferensi pers untuk drama terbarunya"The King of Drama" yang diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober.

Siwon mengatakan, "Saya sangat terbuka untuk bertemu orang-orang baru, tapi saya sangat berhati-hati kalau masalah cinta. Natal akan segera tiba, tahun lalu saya menonton film bersama anggota Super Junior, dan Saya ingin tahu apa yang akan terjadi tahun ini.."

Choi Siwon kemudian lalu menjelaskan perannya sebagai Kang Hyun Min dalam drama tersebut, ia mengatakan "Karakter ini sangat berlawanan dengan saya!" membuat orang tertawa. ia melanjutkan " Saya ingin menyajikan 'kenikmatan menonton kepada pemirsa sebisa mungkin. Saya ingin memberi mereka tawa dan kebahagiaan, jadi jangan menonton program lain, menonton drama ini pasti akan menyenangkan.."

Dalam "The King of Drama" Siwon akan memainkan Kang Hyun Min, seorang selebritis yang cukup terkenal namun memiliki sifat egois, tempramental, sombong dan mau menang sendiri. Drama sendiri adalah bercerita tentang sebuah perusaha produksi drama yang mengalami berbagai masalah antara CEO produksi, seorang penulis pemula, dan artisnya.

Drama juga dibintangi oleh Kim Myung Min, Jung Ryeo Won dan Oh Ji Eun, akan segera tayang tanggal 5 November di SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar